Tuesday, September 18, 2018

SAPAMABA(UNIVERSITAS MURIA KUDUS) 2018

SAPAMABA 2018 (UNIVERSITAS MURIA KUDUS)

Di pertemuan kali ini saya akan ngepost tentang sapamaba 2018 di Unversitas Muria Kudus yang di laksanakan tanggal 13-15 september 2018.



Dalam pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru atau sapamaba ini di bilang wajib, bagi setiap mahasiswa baru, dalam kegiatan sapamaba tersebut kita di bimbing menjadi mahasiswa. Pada hari pertama sapamaba saya apel pagi seperti biasa, kenapa apel?? kok bukan upacara saja??..karena buat mempercepat kegiatan-kegiatan yng akan dilaksanakan nantinya. pada kegiatan selanjutnya saya di di suruh ke auditorium untuk pembukaan SAPAMABA tersebut. saya di beri penjelasan gimana kita akan di perkuliahan dan sebagainy. Kegiatan selanjutny setelah berada di autditorium sekitar 2-4jam, saya di suruh ke lapangan kembali untuk bersiap ke gedung tempat saya akan kuliah nantiny. Setelah saya sampai ke gedung tersebut, saya di tempatkan di sebuah ruangan untuk menerima ceramahan dari para kakak senior dan dosen. setelah itu saya di suruh ke lapangan kembali untuk berdiri dan mengangkat kertas asturo dan sebagainy begitu pula dari prodi lain pun di suruh ke lapangan, setelah membentuk sebuah tulisan tersebut sukses akhirnya saya pulang yeyyy pulang.
Pada hari ke dua yaitu hari jum'at 14 sept 2018 seperti biasa saya apel pagi, setelah apel di laksanakan saya di arahkan ke auditorium untuk menerima cerahaman tentang waspada akan narkoba, dan lain".
Pada hari ke 3 yaitu sabtu 15 sept 2018 seperti biasa saya apel pagi setelah itu bebas karna ada perlombaan antara para prodi lain, dan di ujung acara sapamaba tersebut semua prodi di kumpulkan dalam satu lapangan dan mengumukan pemenang lomba yang sudah di laksanakan para prodi tersebut, di ujung acara acara sapamaba tersebut di tutup oleh pak Rektor dari universitas muria kudus.





Btw karna gak ada tabel jabwal dan sebagainya harap di maklumi karna terburu-buru, enjoy dan terima kasih atas para pembaca yang telah membaca artikel yang singkat ini.

saya dari prodi sistem informasi jikalau para pembaca sekalian belom tau saya dari prodi apa.

enjoying your read my artikel and smile

good bye to the next my artikel :v

No comments:

Post a Comment